Kustini Himbau CPNS untuk Inovatif

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman formasi tahun 2021, Selasa (01/03/2022), di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman. Ada sebanyak 153 CPNS yang diberikan SK Pengangkatan CPNS pada kesempatan tersebut.

Dari 153 CPNS tersebut, enam diantaranya adalah CPNS di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Sleman yakni Aditya Al Fajar, ST dengan jabatan Pengawas Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga, Muhammad Faqih Nashiruddin, ST dengan jabatan Pengawas Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga, Riana Dwi Mulyawati, ST dengan jabatan Analis Bangunan Gedung dan Permukiman Bidang Cipta Karya, Raissa Pitasari, ST dengan jabatan Analis Bangunan dan Perumahan Bidang Cipta Karya, Marhaeni Dyah Sushmita, S.Ars dengan jabatan Analis Bangunan dan Perumahan Bidang Perumahan, dan Varit Henry Cahyo Wibowo, ST dengan jabatan Penguji Laboratorium Tanah, Aspal, dan Beton UPTD Peralatan, Laboratorium, dan Pengolahan Aspal.

Kustini mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah dinyatakan lulus untuk mengabdi di lingkungan Kabupaten Sleman tersebut. Ia berharap CPNS baru tersebut dapat membantu untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Sleman. Selain itu, diharapkan juga dapat menjadi tenaga yang andal sehingga mampu menciptakan inovasi serta terobosan guna mewujudkan visi Kabupaten Sleman, yakni Terwujudnya Sleman Sebagai Rumah Bersama yang Cerdas, Sejahtera, Berdaya Saing, Menghargai Perbedaan dan Memiliki Jiwa Gortong Royong.

“Saudara-saudara sekalian telah menjadi CPNS Kabupaten Sleman. Maka berarti harus selalu menjunjung tinggi harkat dan martabat sebagai aparat pemerintah,” jelasnya.

Lebih lanjut ia meminta para CPNS di lingkungan Kabupaten Sleman untuk dapat menjaga perilaku sesuai norma yang berlaku di masyarakat. Sebab, menurutnya seorang aparat pemerintah akan selalu menjadi sorotan di tengah masyarakat, bahkan dijadikan panutan.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman, Priyo Handoyo, menjelaskan bahwa yang diserahkan kali ini adalah SK Pengangkatan CPNS Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Februari 2022 dan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) 1 Maret 2022. Dikatakan bahwa sebelumnya ada sebanyak 2929 orang yang mengikuti tes Seleksi CPNS, mulai dari SKD, SKB, dan akhirnya 153 orang yang dinyatakan lulus tahap akhir pemberkasan. 153 CPNS tersebut, lanjutnya, terdiri dari 77 orang Tenaga Kesehatan dan 76 orang Tenaga Teknis.

Sumber: http://www.slemankab.go.id/19383/kustini-himbau-cpns-untuk-inovatif.slm

 

Bagikan Halaman / Postingan ini :